Kata Baru

Tentang Pikiran, Perkataan, dan Perbuatan

Jas Hujan Apa Ini?


Belum juga sebulan usia jas hujan ini. Baru sekira tiga minggu saja saya beli dari swalayan Borma di dekat tempat tinggal saya, dengan harga lebih dari seratus ribu rupiah. Ah, saya lupa berapa harga tepatnya, karena memang saya tak pernah memikirkan harga ketika membeli barang, yang penting cocok.

Tapi, ya Allah, ternyata sudah rusak, ada beberapa lubang di antara sambungan-sambungan. Sangat mencolok terlihat di bagian celana, wow berlubang. Parah ya? Padahal saya menggunakannya secara wajar-wajar saja.

Lubang pada jahitan bagian selangkangan

Ketertarikan saya adalah karena jas hujan ini bahannya tipis, ringan, dan harganya lumayan pas di kantong. Tapi dengan kualitas yang ternyata seperti ini, jauh lebih baik saya menggunakan jas hujan dari kantong kresek.

Lubang-lubang pada sambungan (setelan atas)

Lubang-lubang pada sambungan (setelan atas)

Apakah merk jas hujan ini? Silakan dilihat sendiri.

MOTO RAINCOAT

MOTO RAINCOAT

Awas, jangan beli jas hujan dengan merk di atas, karena betul-betul JELEK dan tidak berkualitas!

Sangat jauh berbeda dengan jas hujan yang pernah saya miliki sebelum jas hujan yang ini. Sayang sekali harus rusak karena digigiti tikus.

12 responses to “Jas Hujan Apa Ini?

  1. Dr.Feelgood 15 Maret 2012 13:11 pukul 13:11

    jas hujan yg bagus mah dari bahan karet sintetis kang novian, dulu temen beli seharga 150ribu rupiah, tanpa jaitan dan bukan model jas hujan betmen.

  2. Imam Maskur 16 Maret 2012 14:41 pukul 14:41

    jahitannya ditambal lem saja

  3. Gogo 26 Maret 2012 12:26 pukul 12:26

    mending beli yg bener2 bagus sekalian.. (biasanya ber merk)

  4. rio pratama 1 Juni 2012 08:11 pukul 08:11

    Bro..Jas hujan yang bagus Bahanya yang mengandung karet dan dibaliknya ada serat benangnya, cari ditempat bangunan atau bengkel motor resmi yang besar …..kalau yang ditunjukan di foto itu sepertinya bahanya mengandung PVC atau poly propiline…makanya cepet robek…tapi harganya memang mahal sedikit…..200ribuan…

Tinggalkan Balasan

