Kata Baru

Tentang Pikiran, Perkataan, dan Perbuatan

Horee Dapat Voucher Pulsa Gratis


Kemarin malam, sedang enak-enaknya “mengkode” tiba-tiba ada permintaan pertemanan baru dari seorang yang tidak dikenal di Facebook. Setelah diterima, kamipun mengobrol, dia menanyakan bagaimana caranya jadi pemenang di kuis yang diadakan oleh AXIS, saya bingung, singat saya tidak pernah ada pemberitahuan apapun yang masuk menginformasikan saya menjadi pemenang. Diapun memberikan link ke Axis – Cash Me If You Can.

Hehe ternyata benar, nama saya tertengger sebagai pemenang harian (per tanggal 17 April 2012). Axis – Cash Me If You Can. Sayapun mengklik tombol “Ambil Hadiah”, kemudian disodorkan 4 (empat) pilihan hadiah yang kesemuanya merupakan voucher digital. Saya memilih voucher pulsa AXIS sebesar Rp200.000,-. Ternyata gampang mengklaim hadiahnya, begitu saya pilih opsi voucher tersebut (voucher pulsa AXIS), website langsung menampilkan 4 (empat) nomor seri dan code voucher masing-masing senilai Rp50.000. Mantap!

Saya sendiri tidak punya nomor Axis, untungnya istri saya punya (nomor dulu), dan setelah mencoba menggunakan 2 (dua) kode voucher yang ada, ternyata valid. Tinggal sisa 2 (dua) lagi nih! 😀

Nah, bagi pembaca yang mau ikutan, yuk ikutan! 😀 Caranya gampang, tinggal klik link ini: Axis – Cash Me If You Can, nanti Anda akan diminta memasukkan alamat e-mail dan nomor henpon. Untuk nomor henpon tidak selalu harus nomor AXIS, karena saya juga pengguna provider lain, dan ternyata bisa jadi pemenang 😀

Setelah daftar, silakan ajak teman-teman lain untuk ikutan juga, setiap teman yang berhasil diajak, Anda akan mendapatkan poin tambahan. Semakin besar poin yang didapat, semakin besar peluang untuk menang hadiah GrandPrize senilai Rp50.000.000,- Kalau malas untuk mengajak orang lain juga tidak apa-apa, toh saya juka cuma berhasil mengajak 1 (satu) orang, itu juga istri saya sendiri, tapi masih bisa menang. 😀

Nah, setelah itu, selamat menunggu, moga besok-besok Anda jadi pemenang “Daily Winner” (dipilih 4 orang pemenang harian). Pastikan Anda selalu mengunjungi halaman AXIS untuk melihat daftar pemenang harian.

Makanya, sambil iseng-iseng berhadiah, ikutan yuk: Axis – Cash Me If You Can!

Update:

Hmm, ternyata ada pemberitahuan pemenang ke alamat e-mail yang didaftarkan, lho…

15 responses to “Horee Dapat Voucher Pulsa Gratis

  1. rusmanjay 20 April 2012 07:46 pukul 07:46

    sayang saya ga punya nomor axis

    • Novian Agung 20 April 2012 10:34 pukul 10:34

      Tidak perlu ganti provider mas bro. Cukup iseng-iseng ikutan quiznya saja, barangkali saja dapat 50juta, lumaya bisa untuk beli Ninja250 😀

      Saya juga kecil kemungkinan ganti provider, soalnya nomor HP yang sekarang sudah banyak yang kenal 😀

  2. axis 4 September 2012 15:59 pukul 15:59

    kalo kamu dapet pulsa langsung saya bilang woooooooooow gitu.,,,..,,..,

  3. indra sugara 26 November 2012 17:46 pukul 17:46

    Kok ga bisa ya sy klik Axis – Cash Me If You Can!
    keterangannya: not found………….

  4. Asroel Kamal - MYOB Konsultan 11 April 2013 20:41 pukul 20:41

    Hore ini nih yang aku cari. Aku suka yang gratis2 🙂

  5. afi 4 November 2014 20:25 pukul 20:25

    mana aq gc tau caranya..

  6. Pingback: Voucher Pulsa Tri Gratis – Vlmmagazine.com

Tinggalkan komentar